Minggu, 31 Januari 2010

lupa diterbitkan

Akhir 2009 dan Selamat Datang 2010
Gak terasa udah di penghujung tahun 2009, tinggal menghitung jam lagi nih, banyak rencana yang belum bisa aku selesaikan di tahun 2009 ini, banyak PR yang belum aku kerjakan hingga akhir tahun ini, dan yang paling penting Tabungan ku kok gak nambah2 ya.
Baiklah aku coba mengulas beberapa hal yang mungkin bisa aku jadikan pelajaran…
IBADAH
Tambah kacau aja nih, aku ternyata salah satu orang munafik yang hidup di dunia ini, gimana nggak, aku lebih cepet dateng saat di panggil Teman di kos/kampus dibanding saat Azan berkumandang yang menandakan Sang Pencipta memanggilku untuk menghadapNya…
Ampuni aku ya Allah, bantulah hambaMu yang bodoh ini untuk bisa lebih dekat denganMu…
CINTA
Memang seharusnya urusan cinta gak perlu di masukin ke sini, malu diliat orang banyak, tapi gak pa2lah, biarin aja, biar orang tau aku apa adanya.
Akhir tahun lalu adalah awal dari perkenalanku, istilahnya cinta mulai bersemi di hatiku dan mungkin juga dia hehehe, jadi inget sms2 konyol ku bikin malu aja, gombal banget gak ketulungan.
Namun sepertinya akhir tahun 2009 ini, suasana cintaku semakin mencekam, ya gara2 hal sepele yang mungkin aku anggap biasa tapi bagi dia begitu hebatnya sehingga membuatnya mungkin kesel atau merasa dipaksa atau mungkin merasa gak nyaman jadinya dan merasa kehadiranku di hatinya mungkin sebaiknya di buang jauh-jauh ke ujung dunia… “DON’T KNOW WHY ???”
Intinya aku gak mau nyari kambing hitam, dan mungkin harus aku akui bahwa memang aku yang salah terlalu memaksa kehendakku dan keinginanku yang sangat sederhana ini tapi sangat komplek dan serumit Rumus Quantum bagi dia.
KERJAAN
Kerjaan ya biasa aja lah, masih seorang Anak kos dengan dengan jilukan cina hehehe, bisa dibilang begitu karena aku sendiri orangnya pehitungan kalau masalah uang biasa anak kost….

KEUANGAN
Awal tahun lalu aku sempet mengucapkan target keuangan tahun ini, tapi sepertinya sampai akhir tahun ini target itu gak bisa aku realisasikan hehehe
Tanya kenapa ???
Tambah boros aje nih…
KELUARGA
mmm, aku udah makin dewasa belom ya ? umur sih udah lumayan tua lah, tapi rasa2nya gaya ku kok makin seperti anak kecil aja ya ???
SEKIAN
Mungkin itulah beberapa hal yang harus ku jadikan pelajaran untuk kedepannya, masih banyak yang harus aku lakukan dan harus ku perbaiki… jadi aku harapkan doa dari kalian semua ya....

Tidak ada komentar: